Lini Depan Manchester United Menyeramkan

By Admin


nusakini.com - Luke Shaw menyebut lini depan Manchester United bakal menjadi kekuatan utama timnya di musim depan menyusul kedatangan Romelu Lukaku di bursa transfer musim panas ini seiring dengan menonjolnya performa para penyerang lain di pramusim.

Kehadiran Lukaku, yang diboyong senilai £75 juta dari Everton, diharapkan bisa mengatasi ketidakefektifan serangan United yang menjadi problem besar di musim lalu. Striker Belgia itu bakal disokong oleh pemain ofensif seperti Marcus Rashford, Anthony Martial, Jesse Lingard, dan Henrikh Mkhitaryan.

Perpaduan lini serang tersebut, menurut Shaw, bakal menghadirkan potensi yang amat menjanjikan. “Rasanya sungguh menyeramkan ketika Anda menyaksikan kecepatan, skill, dan kemampuan finishing yang dimiliki para penyerang kami,” kata Shaw kepada MUTV, Selasa (25/7).

“Mereka telah menunjukkan kualitas di pramusim ini, terutama ketika Anda melihat gol Romelu saat melawan Manchester City. Marcus juga berada dalam performa hebat dan mencetak sejumlah gol. Micki pun demikian. Dan Martial, wow, golnya [melawan Real Madrid] begitu fantastis.” 

“Jangan lupakan pula Jesse. Bagi saya, Jesse adalah pemain terbaik di tur pramusim ini. Dia berada di mana-mana dan selalu berkeinginan membuat peluang, mencetak gol atau assist. Semoga semua pemain meneruskan performa baik ini,” kata bek kiri internasional Inggris itu.

Shaw menambahkan, “Yang paling utama saat ini adalah terus menggenjot fisik dan memastikan semua pemain berada dalam kondisi terbaik di awal musim.”

Armada Jose Mourinho sejauh ini tidak terkalahkan dan mencatatkan kemenangan demi kemenangan dalam empat partai pramusim. Laga kompetitif perdana United di musim 2017/18 bakal dihelat pada 8 Agustus mendatang kontra Real Madrid di Piala Super UEFA sebelum menghadapi West Ham United dalam partai pembuka Liga Primer Inggris lima hari berselang. (fft/om)